PELAKSANAAN TES SKD SIPENCATAR

Politeknik Pelayaran Sorong melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Sipencatar Jalur Reguler Pola Pembibitan Tahun Akademik 2023/2024 bertempat di Jalan Jati, Ternate Sel. Kota Ternate.

Dengan jumlah peserta yang melaksanakan tes SKD sebanyak 68 orang. Laporan hasil dilakukan setelah sesi 3 selesai pihak UPT BKN Ternate melakukan serah terima hasil SKD kepada tim panitia BPSDM Perhubungan dalam hal ini di wakil oleh Politeknik Pelayaran Sorong didampingi pak Anwar Dom selaku humas dari KSOP Kelas II Ternate.

Beberapa persiapan yang dilakukan sebelum pelaksanaan ujian antara lain, 1) Pengecekan suhu tubuh kepada peserta, 2) Melakukan registrasi dan mendapatkan PIN dari panitia, 3) Menitipkan barang, lalu masuk ke ruang tunggu steril.

Poltekpel Sorong Prestasi, Pasti BISA 💪

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola
taz22