Siap Praktek Kerja Keluar Negeri

SIAP PRAKTEK KERJA KE LUAR NEGERI, TARUNA DIBERIKAN PEMBEKALAN DARI KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI SORONG

Taruna Taruni Poltekpel Sorong diberikan pembekalan Keimigrasian oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong sebelum mereka melaksakan Praktek Kerja. Taruna Program Studi Nautika dan Permesinan Kapal akan melaksanakan Praktek Kerja Laut sedangkan Taruna Program Studi Manajemen Transportasi Laut melaksanakan Praktek Kerja Darat pada bulan Agustus 2023.

Pada kesempatan pertama, Kepala Subseksi Informasi Dan Komunikasi yang diwakili oleh Mrs Fermina Juliasary Matanubun memberikan materi terkait pelayanan keimigrasian terkait dengan permasalahan permasalahan yang sering dihadapi WNI ketika berada diluar negeri. Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Kepala Subseksi Izin Tinggal yang diwakili oleh Mr Ahmad Faris Arifianataya menjelaskan Jenis Pelayanan Keimigrasian baik untuk Warga Negara Indonesia (WNI) maupun Warga Negara Asing (WNA).

Direktur Poltekpel Sorong Mr. Budi Riyanto., S.E., M.M., M. Mar.E yang diwakili oleh Koordinator Ketarunaan dan Alumni dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Tim Imigrasi Kota Sorong. Beliau juga mengingatkan kepada Taruna Taruni pentingnya pengetahuan keimigrasian dan peraturan peraturan yang berlaku di negara tempat mereka melaksanakan Praktek Kerja.

Dipenghujung acara, diadakan sesi tanya jawab yang diikuti oleh semua Taruna Taruni yang hadir dengan penuh antusias. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola
taz22