SERAH TERIMA TUGAS DIREKTUR LAMA DAN DIREKTUR BARU POLITEKNIK PELAYARAN SORONG

SERAH TERIMA TUGAS DIREKTUR LAMA DAN DIREKTUR BARU POLITEKNIK PELAYARAN SORONG

Acara ini datangi oleh Mr. BUDI RIYANTO, M.M., M. Mar. E selaku Direktur lama Politeknik Pelayaran Sorong berserta Ny. Widya (Istri) selaku Ketua DWP Politeknik Pelayaran Sorong; CAPT. DODIK WIDARBOWO, M.I. M.Mar selaku Direktur Baru Politeknik Pelayaran Sorong berserta Ny. Oktavera (Istri) selaku Ketua baru DWP Politeknik Pelayaran Sorong; dan juga dihadiri oleh Seluruh Pegawai & Taruna/i Politekpel Sorong.
Mr. BUDI RIYANTO, M.M., M. Mar. E selaku Direktur Lama menyampaikan terimakasih untuk seluruh Keluarga Besar Poltekpel Sorong atas kerjasamanya selama beliau menjabat. Beliau juga menyampaikan pesan untuk lebih bekerja lebih baik untuk Politekpel Sorong yang lebih maju & tanpa adanya kekerasan di Kampus.
CAPT. DODIK WIDARBOWO, M.I. M.Mar selaku Direktur Baru Politeknik Pelayaran Sorong juga menyampaikan dalam sambutannya mengenai Kerja keras Mr. BUDI RIYANTO, M.M., M. Mar. E selama beliau menjabat sangat berjasa, menginovasi & memajukan Politekpel Sorong. Direktur Baru Poltekpel Sorong sangat yakin atas jabatan Baru Mr. BUDI RIYANTO, M.M., M. Mar. E akan melaksanakan dengan penuh tanggungjawab & kerja keras atas jabatan barunya sebagai Kabid Perencanaan PPSDMAP.

Dalam acara pelepasan ini dimeriahkan dengan adanya Live Music, video ucapan kesan& pesan sebagai ucapan selamat tinggal dari Seluruh Pegawai dan Taruna/i Poltekpel Sorong untuk Direktur Lama, dan penyerahan Cinderamata.
Lalu dilanjut foto bersama dan makan bersama.

Semoga Direktur Lama & Direktur Baru Politeknik Pelayaran Sorong dapat melaksanakan tugas & tanggung jawab atas jabatannya yang baru.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://pecintamania.online/
https://thebaba.xyz/
bababola
https://heika77.online
https://slotbaba.online
taz22