NGOBROL ASYIK BARENG MENTERI PERHUBUNGAN RI

NGOBROL ASYIK BARENG MENTERI PERHUBUNGAN RI

Sabtu (07/10/2023) bertempat di Gedung Serbaguna Politeknik Penerbangan Surabaya, kegiatan ngobrol asyik dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan, Dr. Ir. Budi Karya Sumadi. Dihadiri juga oleh Pejabat Pimpinan Lembaga Non Kementerian, Pejabat Tinggi Madya Kementerian Perhubungan, Pejabat tinggi Pratama Kementerian Perhubungan dan seluruh unit kerja di lingkungan Badan pengembangan SDM Perhubungan, termasuk Direktur Politeknik Pelayaran Sorong, Mr. Capt. Dodik Widarbowo M.T,.M.Mar\

Ngobrol asyik bareng Menteri Perhubungan dengan tema “The Power of Communication” yang melibatkan perwakilan Taruna/I dari seluruh UPT Sekolah Kedinasan Kementerian Perhubungan, yang pada kesempatan berbahagia ini Politeknik Pelayaran Sorong diwakili oleh Taruna Madya Muhammad Akmal Nasution Prodi Nautika. Kegiatan ngobrol asyik ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan ngobrol asyik ini juga bertujuan sekaligus Melatih kepercayaan diri taruna/I dalam berbicara di depan orang banyak. Selain itu Menteri Perhubungan berharap agar selain berprestasi para taruna/I juga harus memiliki kemampuan public speaking yang baik.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://pecintamania.online/
https://thebaba.xyz/
bababola
https://heika77.online
https://slotbaba.online
taz22