PRAKTEK KAPAL LATIH

Taruna/i Politeknik Pelayaran Sorong melaksanakan praktik di Kapal Latih Frans Kaisiepo Politeknik Pelayaran Sorong. Kegiatan yang diikuti oleh Taruna/i program studi Nautika dan Permesinan Kapal. Kegiatan praktik dimentori langsung oleh seluruh Perwira, instruktur, dan pendamping. Sebagai calon perwira kapal, taruna/i harus mampu menguasai semua tentang kapal. Kegiatan praktik ini akan memberikan pemahaman langsung kepada taruna/i.

Tidak hanya penjelasan materi, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan drill. Drill adalah latihan rutin yang dilaksanakan di atas kapal yang bertujuan memberikan pelatihan agar memberikan pemahaman dan familiarisasi bagaimana prosedur ketika kapal mengalami keadaan darurat sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Sebagai calon pelaut handal, keamanan dan keselamatan adalah nomor satu. Taruna/i Poltekpel Sorong rutin melakukan praktik drill sebagai bentuk latihan dan bekal saat praktik laut (PRALA) juga sebagai gambaran saat setelah lulus dan menjadi perwira dan pemimpin yang profesional.

Salam Prestasi.
Salam Poltekpel Sorong Pasti Bisa..

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola