BONVOYAGE PERWIRA PERWIRA SISWA III, IV DAN V POLITEKNIK PELAYARAN SORONG

Selasa, (21/03) Politeknik Pelayaran Sorong melaksanakan pendidikan dan pelatihan program Diklat Peningkatan yang mengacu pada kurikulum yang telah ditetapkan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Sesuai dengan Kompetensinya, yang mengacu pada peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta STCW dan Amandemennya. Pada akhir pendidikan dan pelatihan dilakukan pengujian keahlian dan sertifikasi kepelautan dari Direktur Jendral Perhubungan Laut.

Sambutan JECE JULITA PIRIS, SE., M.Si. selaku Dirut KSOP mengucapkan selamat kepada saudara-saudari beserta keluarga atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan dan pelatihan serta dapat terwujudnya cita-cita kita Bersama yaitu Indonesia menjadi poros maritim dunia maka dari itu kita harus siap menghadapi tantangan serta perkembangan yang ada pada masa sekarang dan pada masa depan Sesuai dengan tema bonvoyage “Bersama wujudkan generasi pelaut unggul berprestasi dan bersandar global”.

Salam Prestasi.
Salam Poltekpel Sorong Pasti Bisa..

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola
taz22