KULIAH UMUM OLEH DIREKTUR POLTEKPEL SORONG

Jumat,13/10/23. Direktur Politeknik Pelayaran Sorong, Mr. Capt Dodik Widarbowo M.T.,M.Mar memberikan materi dan motivasi kepada taruna/i Politeknik Pelayaran Sorong, kegiatan ini dilaksanakan di ruang refectory Politeknik Pelayaran Sorong, pada kegiatan ini Direktur menyampaikan tentang kehidupan selama di kampus, direktur menegaskan dalam penanaman karakter kepada taruna/i harus dimulai dari hal-hal yang kecil dan dilakukan dengan senang hati.

Direktur juga menegaskan untuk melarang adanya tindak kekerasan karena kampus Politeknik Pelayaran Sorong menerapkan “zero violence”. Perlunya sikap keharmonisan antar senior dan junior ataupun dengan sesama satu angkatan. Kegiatan ini juga sangat interaktif dengan beberapa interaksi antara taruna/i dengan direktur.

Dengan pemberian materi dan motivasi ini, direktur Politeknik Pelayaran Sorong berharap untuk meningkatkan karakter dalam diri, baik secara intelektual, kognitif dan pscyomotoric. Serta terus berinovasi dengan menanamkan nilai-nilai karakter. Bahwa “orang yang sukses adalah orang yang mempersiapkannya pada hari ini”

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://pecintamania.online/
https://thebaba.xyz/
bababola
https://heika77.online
https://slotbaba.online
taz22