PEMBUKAAN PELATIHAN AUDITOR SPMI POLITEKNIK PELAYARAN SORONG

Pelatihan Auditor SPMI dilakukan sebagai proses awal untuk melahirkan SDM yang berpengetahuan dan berketerampilan dalam pelaksanaan Audit Internal SPMI, serta meningkatkan Kualitas Internal Audit Dilingkup Poltekpel Sorong sehingga nanti dapat mengendalikan dan meningkatkan penyelenggaran pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 19 sd 21 Oktober 2023.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Politeknik Pelayaran Sorong dalam hal ini di wakilkan oleh Wakil Direktur I bapak Dwi Haryanto, M.M. Kabag Keuangan, Umum dan Kerjasama Bapak Bernard Ferdinan Nugroho Laim, S.Psi. Para Pejabat Fungsional dan Peserta Pelatihan Auditor SPMI di Lingkungan Politeknik Pelayaran Sorong. Serta sebagai Narasumber Bapak Stevano H Tobbing, Dipl.Ing,M.Si dan Andriyana, S.Pd.,M.Pd.

Tujuan dari Pelatihan Auditor SPMI untuk meberikan Bekal Pengetahuan dan Keterampilan mengenai Audit Internal SPMI, dan mempersiapkan peserta pelatihan menjadi calon Auditor yang mampu Mengontrol, Mengevaluasi, dan Mengukur tingkat keberhasilan Tri Dharma Perguruan Tinggi Poltekpel Sorong.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola