WORKSHOP PENYUSUNAN BAHAN AJAR INOVATIF DIPLOMA III PELAYARAN DAN SOAL UJIAN KEAHLIAN PELAUT DIKLAT PELAUT PENINGKATAN POLITEKNIK PELAYARAN

Politeknik Pelayaran Sorong melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan Bahan Ajar Inovatif Diploma III Pelayaran Dan Soal Ujian Keahlian Pelaut Diklat Pelaut Peningkatan Politeknik Pelayaran Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan Yang berlangsung di Swiss-bell Hotel Manado Sulawesi Utara ini dihadiri oleh Bapak Dwi Haryanto, M.M. Selaku Wakil Direktur 1 Politeknik Pelayaran Sorong. Mrs. Meti Kendek, S.Si.T., M.A.P. Selaku Wakil Direktur II Politeknik Pelayaran Sorong, Bapak Putu Deny Selaku Perwakilan dari Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara, serta Bapak Dr. Cecep Kustandi, M.Pd. Selaku Narasumber yang hadir di kegiatan ini.

Workshop ini dilakukan untuk memberikan masukan dan Pembinaan untuk Dosen dan Tenaga Pendidik dalam menyusun Bahan Ajar. Workshop penyusunan bahan ajar inj diikuti oleh Dosen di Tiga Prodi yakni Prodi Nautika, Prodi Permesinan Kapal dan Prodi Manajamen Transportasi Laut. Dalam Workshop juga dijelaskan mengenai hal-hal penting yang harus di masukkan oleh para dosen kedalam bahan ajar mereka untuk di ajarkan kepada para taruna nantinya.

Usai pemaparan materi, semua dosen dan tenaga pendidik menyusun bahan ajar sesuai dengan apa yang disampaikan oleh narasumber. Sehingga diharapkan, bahan ajar lebih update dengan perkembangan yang ada untuk meningkatkan kualitas pendidikan taruna/i Politeknik Pelayaran Sorong.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola