SOSIALISASI PERGURUAN TINGGI KEMENTERIAN PERHUBUNGAN 2023

Selasa, (21/02) kegiatan sosialisasi Perguruan Tinggi Kementerian Perhubungan Tahun 2023 di Ballroom Kaimana swisbellhotel dilakukan guna meningkatkan minat Siswa/i SMA/SMK/MA Sederajat dalam rangka melanjutkan pendidikan tinggi di UPT dilingkup BPSDMP Kementerian Perhubungan.

Hadir sebagai Narasumber Direktur Politenik Pelayaran Sorong Bapak Budi Riyanto., S.E., M.M., M.Mar.E beserta tim Supporting Poltekbang Jayapura dan PKTJ Tegal dan Para pejabat daerah Provinsi dan Kabupaten Manokwari diantaranya Gubernur Papua Barat yang diwakili Oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Perhubungan Prov. yang diwakilikan oleh Kepala Bidang LLAJ, Kepala dinas perhubungan kab Manokwari, Kepala dinas pendidikan kabupaten manokwari yang diwakili oleh kepala bidang SMA/SMK dan terakhir Ketua MKKS sekabupaten Manokwari.

Antusiasme para siswa/i di Kabupaten Manokwari dapat di lihat dari jumlah hadir yakni kurang lebih 250 peserta dari Siswa/i SMA/SMK/MA se Kabupaten Manokwari. Kegitan sosialisasi berjalan dengan baik ditandai dengan partisipasi aktif dari peserta mulai awal hingga akhir acara.

Salam Prestasi!!
Salam Poltekpel Sorong Pasti BISA!! 💪💪

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola