MENDUKUNG & BERKOMITMEN MEWUJUDKAN PERGURUAN TINGGI YANG ANTI KEKERASAN

POLTEKPEL SORONG MENDUKUNG & BERKOMITMEN MEWUJUDKAN PERGURUAN TINGGI YANG ANTI KEKERASAN, ANTI BULLYING & ANTI SEXUAL HARRASMENT

Kondisi kampus yang harmonis dan guyub rukun, aman serta nyaman adalah modal utama bagi Politeknik Pelayaran Sorong sebagai Perguruan Tinggi Vokasi Kedinasan yang siap mencetak para lulusan yang profesional, beretika, memiliki standar global dan berintegritas.

Dalam tiap kenaikan semesternya seluruh sivitas Poltekpel Sorong selalu melaksanakan seremonial penandatanganan Pakta Intergritas Anti Kekerasan Anti Bullying dan Anti Sexual Harrasment.

Pemasangan Plakat/Papan Anti Kekerasan di titik-titik lokasi Strategis di lingkungan Kampus akan mengingatkan seluruh sivitas untuk selalu mengingat Pesan Moral tersebut.

Audiensi dan Pengarahan khusus Perihal Anti Kekerasan juga dilakukan anatara Manajemen Poltekpel dengan seluruh orang tua.

Poltekpel Sorong senantiasa terus berupaya untuk menjaga kodisi yang sudah baik dan memohon dukungan ke semua pihak agar turut menjaga terwujudnya lingkungan Kampus yang anti kekerasan, anti bullying dan anti Sexual Harrasment. Tugas tersebut tidak hanya menjadi tugas internal kampus namun juga menjadi tugas bersama seluruh orang tua bahkan seluruh masyarakat.

Salam Prestasi!!
Salam Poltekpel Sorong Pasti BISA!! 💪💪

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://pecintamania.online/
https://thebaba.xyz/
bababola
https://heika77.online
https://slotbaba.online
taz22