Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekusor Narkotika (P4GN) & HIV/AIDS

SOSIALISASI PENCEGAHAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA DAN PREKUSOR NARKOTIKA (P4GN) & HIV/AIDS

Kamis (9/3) Politeknik Pelayaran Sorong melaksakan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekusor Narkotika (P4GN) & HIV/AIDS di Lingkungan Politeknik Pelayaran Sorong. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Refectory Politeknik Pelayaran Sorong dihadiri langsung oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat Badan Pengembangan SDM Perhubungan Ms. Sindu Rahayu, Subkoodinator Kelompok Tata Usaha dan Rumah Tangga Sekretariat Badan Pengembangan SDM Perhubungan Mr. Kasyful Hadi, Penyidik Seksi Intelejen Bidang Pemberantasan BNNP Papua Barat Mr. Iptu Ahmad Arsyad, S.H. selaku narasumber, Direktur Politeknik Pelayaran Sorong dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Direktur III Mrs. Yuniar Ayu Hafita, S.Pd., M.Pd., KABAG Administrasi Umum, Keuangan, dan Kerjasama Mr. Bernard Ferdinand Nugroho Laim, S.Psi., dan seluruh staff jajaran pegawai juga seluruh Taruna/i Politeknik Pelayaran Sorong.

Kegiatan dibuka langsung oleh Mrs. Sindu Rahayu selaku Subkoodinator Kelompok Tata Usaha dan Rumah Tangga Sekretariat BPSDM Perhubungan. Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba dan menekan angka pengguna/atau penyalahgunaan narkoba sesuai dengan yang dikatakan oleh Mr. Kasyful Hadi pada sambutannya. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan saat ini memiliki lebih dari 20.000 Taruna berkomitmen untuk serta memerangi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Perguruan Tinggi di lingkungan BPSDM Perhubungan. Narasumber pada kegiatan ini Mr. Iptu Ahmad Arsyad, S.H. mengatakan bahwa generasi penerus harus selalu hati-hati, terutama pada barang berbahaya seperti narkoba dan sejenisnya. Prinsip narkoba adalah one way atau sekali mencoba sulit untuk melepaskannya.

Setelah kegiatan ini diharapkan Taruna/i dan Sivitas Akademika Politeknik Pelayaran Sorong dapat menghindari segala jenis narkoba dan menjadi generasi penerus yang berprestasi dan berintegritas.

Prestasi, prestasi, prestasi…
Poltekpel Sorong… Pasti Bisaa..

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola