Training Neuro Linguistic Programming (NLP)

Tingkatkan kemampuan Soft Skill Pengembangan Minat dan Bakat Taruna-Taruni POLTEKPEL SORONG ikuti Training Neuro Linguistic Programming (NLP)

Sorong,3/4 Maret 2023,
Sobat Polipeso dalam rangka pengembangan Soft Skill berupa minat dan bakat Taruna Poltekpel Sorong ksanakan Kegiatan training NLP.

Neuro Linguistic Programming (NLP) merupakan teknologi pikiran yang mengkaji bagaimana pikiran manusia beroperasi dan membentuk perilaku yang menghasilkan kebiasaan dan karakter manusia. NLP telah dipelajari dan diterapkan di berbagai penjuru dunia sejak puluhan tahun silam. NLP terus dikembangkan hingga sekarang dan digunakan dalam bidang pendidikan, olahraga, bisnis, manajemen, pemasaran, penjualan, komunikasi, psikoterapi, relasi, spiritual, hingga entertainment. Taruna mendapatkan materi manajemen diri dan manajemen relasi.

Poltekpel Sorong bekerjasama dengan Lembaga Metamorfosis Hypno dan Konseling Center dalam melaksanakan kegiatan NLP ini. Hadir sebagai trainer Mas Bagus Octa, M.Pd, CI, CT NNLP Konselor, NLP Trainer & Professional Hypnotherapist yang sudah berpengalaman puluhan tahun tahun dalam bidang training, konseling, psikoterapi, dan pemberdayaan diri.

Direktur Poltekpel Sorong/Budi Riyanto, saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa Kampus ini akan terus berupaya memberikan pendidikan dan pelatihan yang terbaik tidak hanya bidang Akademis, namun Soft Skill dalam pengembangan minat bakat dan karakter Taruna. Sesuai dengan falsafah yang terdapat di logo Badan Pengembangan SDM Perhubungan Gunawisista, Nimpuna, Sistacara yang artinya Prima, Profesional dan Beretika. Wujudkan arahan Ka BPSDM Perhubungan Bapak Djoko Sasono, bahwa taruna-taruni harus menjadi generasi yang CENTIL (Cekatan, Energik, Nyali, Trengginas, Integritas dan Lentur). Taruna sebagai generasi Indonesia Emas jangan pernah lelah untuk menebarkan energi Positif, terus kembangkan minat dan bakat yang Positif, serta selalu pandai dalam merefleksi dirinya untuk siap menjadi pribadi-pribadi yang Unggul.

Turut mendampingi Wakil Direktur III Mrs.Yuniar Ayu Hafita, S. Pd., M. Pd dan Kapusbangkar Mr. Riki, S. ST. Pel serta jajaran Akademik dan Ketarunaan.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola