KULIAH PRAKTISI INDUSTRI & DUNIA KERJA

Direktur PT Pertamina International Shipping (PIS) & Direktur PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) serta Jajaran Manajemen PT Pertamina Kunjungi POLTEKPEL SORONG

SORONG (03/03/2023) Politeknik Pelayaran Sorong menerima kunjungan Mr. M. Irfan Zainul Fikri selaku Direktur Armada PT. PIS dan Mr. Slamet Harianto selaku Direktur Operasi PT. PTK beserta jajaran pejabat PT Pertamina.

Perhatian dari dua perusahaan pelayaran terbaik milik BUMN ini yaitu PT Pertamina Internasional Shipping dan PT Pertamina Trans Kontinental kepada Poltekpel Sorong adalah sebagai perwujudan bahwa BUMN hadir untuk Indonesia.

Dalam sambutannya Budi Riyanto., SE.,MM.,M.Mar.E selaku direktur Poltekpel Sorong, bahwa BPSDM Perhubungan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Pertamina, dukungan dan doa dari segenap Sivitas Poltekpel.Sorong untuk PT Pertamina yang saat ini sudah mendunia akan terus berkembang menjadi Perusahaan Pelayaran terbaik dunia.

Direktur PT. Pertamina International Shipping dan direktur PT Pertamina Trans Kontinental berkesempatan memberikan kuliah umum bagi 364 taruna-taruni Poltekpel Sorong.

Suasana kuliah umum sangat interaktif, taruna-taruni sangat antusias dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan taruna ke para NaraSumber. Apresiasi dari para Narasumber kepada para taruna Poltekpel Sorong bahwa meskipun dengan pendidikan sistem asrama atau boarding system yang ketat dengan menerapkan pembinaan dan pola pengasuhan disiplin tinggi namun budaya melayani, humanis dan Soft Skill karakter sangat nampak berkembang serta apresiasi atas komitmen direktur beserta seluruh sivitas bahwa tidak ada sejengkal tanahpun untuk tindak kekerasan di kampus Poltekpel Sorong yang tentunya hal ini selaras dengan policy/kebijakan dari PT Pertamina.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola