APEL KOMANDO & PENGHARGAAN TARUNA/I BERPRESTASI

POLTEKPEL SORONG BEBASKAN BIAYA PENDIDIKAN UNTUK 6 TARUNA PENERIMA PENGHARGAAN KARTIKA ADINATA (TARUNA BERPRESTASI AKADEMIK) & LANTIK TARUNI GRACE FLORENSIA S SEBAGAI PRESIDENT ENGLISH COMMITEE 2023

Sorong/17 Maret 2023,
Apel Komando dihadiri oleh seluruh Sivitas Akademika dipimpin langsung oleh direktur Politeknik Pelayaran Sorong Budi Riyanto., SE.,MM.,M.Mar.E.

Rangkaian acara pada Apel Komando kali ini adalah kenaikan tingkat/semester, Pelantikan president’s of Cadet English Commite, pemberian piagam penghargaan Kartika Adinata bagi 6 taruna berprestasi dan Penandatanganan Pakta Integritas Anti Kekerasan, Anti Bullying dan Anti Sexual Harrasment di lingkungan Poltekpel Sorong.

Pada sambutannya Direktur Poltekpel Sorong menyampaikan bahwa Shipping Busines is The Most Regulated Industry, High Cost and High Risk. Budi Riyanto selaku Inspektur Upacara meyakini para taruna-taruninya yang dari hari ke hari menunjukkan adanya perkembangan kemampuan kepelautan/kompetensinya, Atmosfer komunikasi dengan bahasa inggris ^daily in English” yang tercipta di kampus berkelas internasional ini dan kedisiplinan taruna-taruninya yang semakin mantab serta terwujudnya kehidupan boarding School yang humanis dan anti kekerasan. Poltekpel Sorong ke depan tentunya dengan para lulusannya akan siap bersinar ke seluruh penjuru dunia The Sun Rises From The East para lulusan siap menjadi Perwira yang Profesional, berEtika, memiliki Standar Global dan memiliki Integritas.

Salam sehat ,
Salam Prestasi.
Salam Poltekpel Sorong Pasti Bisa..

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola