KOLABORASI PT. PELNI DENGAN POLTEKPEL SORONG WUJUDKAN SDM UNGGUL DAN BERDAYA SAING

Jakarta, 19 Mei 2023

KM. Kelud menjadi saksi Penandatanganan Kesepakatan Bersama Program Peningkatan Kompetensi Pelaut antara PT. Pelni dengan Politeknik Pelayaran Sorong.

Giat ini merupakan Bukti Komitmen Bersama PT. Pelni untuk ikut serta memajukan dunia pendidikan dan dunia industri maritim di Indonesia sebagai BUMN melayani negeri dengan berkolabarasi untuk menciptakan SDM Unggul dan berdaya saing. Adapun lingkup kerjasama yang disepakati antara Politeknik Pelayaran Sorong dengan PT. Pelni yang meliputi:

1. Program Praktek Kerja Taruna
2. Program Ikatan Dinas Taruna
3. Kemudahan akses jaringan alumni serta peserta didik
4. Pengurusan dokumen pelaut

Bertempat di Salon Dek 6 KM. Kelud Direktur Politeknik Pelayaran Sorong Budi Riyanto, SE., M.M. M. Mar.E menandatangani kesepakatan dengan Direktur Utama PT. Pelni (Persero) disaksikan Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut, Direktur Perkapalan dan Kepelautan dan Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Kementerian Perhubungan.

Saat ini PT. Pelni mengoperasikan sebanyak 26 kapal penumpang, 42 trayek kapal perintis, 10 kapal barang penugasan tol laut, 1 kapal ternak, 16 kapal rede dan 2500 kontainer yang melayari ratusan pelabuhan di seluruh penjuru nusantara. Adapun kantor cabang tersebar di seluruh wilayah nusantara sebanyak 44 kantor cabang dan 305 terminal point.

Kegiatan ini tentunya menambah daftar jumlah Dunia Usaha dan Dunia Industri pelayaran yang sudah berkolaborasi dengan Poltekpel Sorong sehingga Taruna kedepan dapat melaksakan kegiatan Praktek Kerja (Praktek Laut dan Praktek Darat) dengan jenis kapal/perusahaan.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola