SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Senin (22/5) Seluruh Sivitas Akademika Politeknik Pelayaran Sorong melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 di Lapangan Tujuh Samudera Politeknik Pelayaran Sorong. Upacara diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai serta seluruh taruna taruni Politeknik Pelayaran Sorong. Capt. Dwi Haryanto, M.M. selaku Wakil Direktur I bertindak sebagai Inspektur upacara pada pagi hari ini.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit” sesuai dengan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Pada sambutannya disebutkan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi momentum untuk membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pascapandemi. Pasalnya dalam 3 tahun terakhir Indonesia harus menghadapi bersama tantangan, kekurangan, dan masalah untuk menangani pandemi dan pemulihan perekonomian bangsa. Tetapi dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja bersama demi kemandirian sesuai dengan amanat yang disampaikan bahwa Indonesia mampu menghadapi dan melewatinya. Terbukti dengan meningkatnya perekonomian di Indonesia pascapandemi dan terlaksananya G20 yang menjadi forum ekonomi terbesar di dunia.

Seluruh sivitas akademika Politeknik Pelayaran Sorong baik pegawai maupun seluruh taruna taruni diharapkan mampu memaknai Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115 ini dengan berjuang, semangat belajar, dan melangkah lebih maju dengan semangat untuk bangkit dan mampu menjaga bara api semangat kebangkitan untuk menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional yang Ke 115 Tahun. Semangat Untuk Bangkit. 💪

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola