KUNJUNGAN PESERTA FORUM KAPASITAS NASIONAL SKK MIGAS PAMALU

Selasa (06/06) Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi atau biasa dikenal dengan SKK Migas melakukan kunjungan ke kampus Politeknik Pelayaran Sorong. Kedatangan Rombongan dari SKK Migas disambut langsung oleh Mr. Budi Riyanto, S.E., M.M., M.Mar.E. beserta jajaran di Maritime Corner. Setelah pemaparan dari taruna taruni di Maritime Corner, jajaran dari SKK Migas disambut dengan Tim Suling Tambur Taruna Politeknik Pelayaran Sorong serta pemberian mahkota kepada Mr. Subagyo selaku Kepala Perwakilan SKK Migas Papua Maluku yang kemudian dibawa menuju Gedung Utama yang disambut dengan Jajaran pejabat dan pegawai serta seluruh Taruna Taruni Politeknik Pelayaran Sorong.

Kemudian jajaran SKK Migas memberikan sambutan mulai dari Mr. Subagyo selaku Kepala Perwakilan SKK Migas Papua Maluku, Mrs. Maria K. Wiharto selaku Kepala Kelompok Kerja Kapasitas Nasional dan Jaminan Kualitas, Divisi Pengelolaan Rantai Suplai, serta sambutan dari Ketua Koordinator Komite Tim Kerja Program Kapasitas Nasional 3 Mr. Fery Sarjana. Pada sambutan, jajaran SKK Migas mengucapkan banyak terima kasih karena telah disambut dengan baik di kampus Politeknik Pelayaran Sorong.

Pada kesempatan ini taruna taruni Politeknik Pelayaran Sorong menampilakan Yel-yel dan Drumband yang ditampilkan oleh tim Drumband Gita Bahari Politeknik Pelayaran Sorong. Apresiasi terhadap seluruh taruna karena telah. Setelah acara penampilan dari taruna Politeknik Pelayaran Sorong, kemudian jajaran SKK Migas melihat sarana dan prasarana penunjang Pendidikan dan Vokasi yang ada di Politeknik Pelayaran Sorong mulai dari Lab bahasa, Lab simulator (Bridge Simulator), Engine simulator dan sarana belajar lainnya serta melihat kegiatan taruna saat di Refectory Politeknik Pelayaran Sorong.

Kedatangan Tim Jajaran dari SKK Migas menjadi suatu kehormatan bagi Politeknik Pelayaran Sorong. Kunjungan ini diharapkan menjadi kerja sama yang baik antara Kampus Politeknik Pelayaran Sorong dengan perusahaan dari SKK Migas. Seperti yang telah disepakati bahwa SKK Migas dapat menerima lulusan terbaik dari Politeknik Pelayaran Sorong serta berkarir di SKK Migas.

Poltekpel Sorong Pasti Bisaa…

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola