TARUNA MUDA POLTEKPEL SORONG JUARA II PADA PIPTK 2023

Taruna Muda Poltekpel Sorong an Muhammad Akmal Nasution berhasil mencatatkan namanya sebagai Juara II lomba Pidato pada ajang Pekan Ilmiah Perguruan Tinggi Kedinasan 2023 yang di selenggarakan di Politeknik Siber dan Sandi Negara Bogor.

Taruna Akmal saat babak penyisihan berada di posisi 7 dari 66 Peserta. Babak penyisihan sendiri dilaksanakan dengan mengirimkan video kepada dewan juri. 10 Peserta terbaik berhak masuk dalam Grand Final yang diselenggarakan secara off line dengan mengungsung tema yang berbeda dengan babak penyisihan dan akan memperebutkan Juara I, II dan III.

Taruna Akmal sukses memukau juri dengan pidato-nya yang berjudul “Generasi Ambisius Untuk Indonesia Genius”

Saat pengumuman hasil lomba pidato berlangsung ternyata Panitia salah menyampaikan hasil lomba yang tidak sesuai dengan Berita Acara dari Dewan Juri. Pihak panitia sudah mengirimkan pengumuman dan permohonan maaf atas kesalahan tersebut.

Semoga prestasi ini dapat memberikan semangat kepada Taruna/i Poltekpel Sorong agar dapat berkarya dan berprestasi lagi.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola