AUDIT MUTU INTERNAL 2023

Politeknik Pelayaran Sorong Melaksanakan Kegiatan Audit Mutu Internal Tahun 2023. Kegiatan Audit Mutu Internal dihadiri dan dibuka langsung oleh Direktur Pliteknik Pelayaran Sorong Capt. Dodik Widarbowo, M.T., M. Mar.

Audit Mutu Internal Dilakukan Sebagai Proses Panjang Untuk Instrospeksi Diri Pada Kemampuan Dan Kapasitas Yang Kita Miliki. Oleh Karena Itu Adanya Monitoring Dan Evaluasi Terkait Dengan Capaian Di Lingkungan Politeknik Pelayaran Sorong. Kita Berusaha Untuk Melihat Kinerja Dari Lembaga, Unit-Unit, Maupun Perangkat Kerja Lainnya Dalam Rangka Mengidentifikasi Permasalahan Hingga Capaian Yang Telah Terlaksana.

Tujuan Dari Audit Mutu Internal Agar Ada Perbaikan Pada Kinerja, Juga Penambahan Capaian Yang Dilakukan Politeknik Pelayaran Sorong Dari Waktu Ke Waktu. Audit Mutu Internal Ini Juga Menjadi Bagian Dari Sistem Penjaminan Mutu Yang Dilakukan Oleh Politeknik Pelayaran Sorong.

Audit Mutu Internal (Ami) Di Politeknik Pelayaran Sorong Bertujuan Untuk Melihat Realitas Di Politeknik Pelayaran Sorong Sudah Sesuai Dengan Yang Tertulis Dalam Sop, Prosedur, Maupun Instruksi Kerja.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola