KULIAH UMUM OLEH DEWAS BADAN LAYANAN UMUM (BLU)

POLITEKNIK PELAYARAN SORONG MENGADAKAN KULIAH UMUM BERUPA MOTIVASI KEPADA TARUNA/I OLEH DEWAN PENGAWAS BADAN LAYANAN UMUM POLITEKNIK PELAYARAN SORONG.

Senin (24/7) Politeknik Pelayaran Sorong kembali kedatangan narasumber hebat dari Badan Pelayanan Umum, Mam. Rosita Sinaga, S.H, M.M. Kedatangan beliau disambut antusias oleh taruna/i Politeknik Pelayaran Sorong yang diawali dengan sambutan oleh tim jajar taruna dan dibuka oleh pembawa acara.

Turut hadir juga Wakil Direktur III Politeknik Pelayaran Sorong, Mam. Yuniar Ayu Hafita, S.Pd, M.Pd. yang dalam sambutannya menyatakan terimakasih kepada narasumber pada kuliah umum hari ini, dan tentunya memberikan semangat kepada Taruna/i Politeknik Pelayaran Sorong. Pada awal pemaparan materi Mam. Rosita Sinaga memberikan pertanyaan dan memberikan hadiah kepada Taruna/i yang bisa menjawabnya, dari paparan kuliah umum berupa motivasi kali ini sangat luar biasa dan tentunya sangat bermanfaat bagi kehidupan taruna/i selama menempuh pendidikan dan di dunia kerja.

Leave a Comment

Jln.Tanjung Saoka No.1
Sorong, Papua Barat
admin@poltekpel-sorong.ac.id
+628114440838/+6282238419839
Senin - Sabtu 09.00 - 17.00
(Minggu LIBUR)

Politeknik
Pelayaran Sorong

Pemberdayaan terhadap semua potensi yang dimiliki bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan unggul.

https://ceciliamettatraduzioni.com/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/demo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/gacor/ https://intalalab.isikun.edu.tr/wp-includes/assets/jarwo/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/dana/ https://intalalab.isikun.edu.tr/product/pay4d/ https://kgo.ceciliamettatraduzioni.com/
https://pecintamania.online/
https://ejournal.unperba.ac.id/datamacau5d/
https://libstai.latansamashiro.ac.id/files/new/
https://sobatprinces.com/ https://heika77juara.com/ https://tukangpola.com/ https://heika77.online
https://lilin88.com/ https://privacy.reputationmanagementconsultants.com/
https://thebaba.xyz/
bababola